Tuesday, October 29, 2013

Siaran Pers untuk Segera Disebarkan-Michael Jackson Fans Bersatu-Lelah Akan Ketidakadilan-“No Profit” untuk Conrad Murray

Kami adalah sekelompok penggemar Michael Jackson. Kami bersatu karena respek kami terhadap Michael Jackson dan peninggalannya. Michael Jackson adalah mega bintang yang mendunia, dan sementara ia patut dikenang atas karya seni-nya, ia juga sepatutnya dikenang karena rasa kemanusiaan-nya.  Yang sama pentingnya adalah kasih sayang Michael kepada anak-anaknya dan para penggemar setianya. Semua itu adalah hal-hal yang seharusnya dikenang dari seorang Michael Jackson... bukan cara tragis yang menyebabkan kepergiannya.

Orang yang bertanggung jawab atas kepergian Michael dari anak-anaknya, keluarga, dan penggemar, yakni Conrad Murray dijadwalkan akan dibebaskan dari penjara dalam hitungan hari. Murray merupakan seorang narapidana yang telah dinyatakan bersalah, diborgol dan dijebloskan ke penjara setelah diyakini melakukan pembunuhan tidak disengaja. Penggemar Michael Jackson dari seluruh dunia kukuh dengan pendapat kami bahwa Conrad Murray seharusnya tidak diperkenankan untuk memperoleh keuntungan dari tindak kelalaian kriminalnya, yang mengakibatkan kematian orang lain, yang dicintai oleh jutaan orang di dunia.

Kami menjangkau semua media, penyiar, organisasi masyarakat, dan penerbit, dalam upaya untuk mendorong mereka supaya tidak memberi ruang bagi Murray untuk mengambil untung atau mengeksploitasi kehidupan dan/atau kematian Michael Jackson. Murray sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan atas kejahatannya dan tidak bertanggungjawab atas tindakan mengerikan dan kelalaiannya. Malah sebaliknya, ia terus memperdaya Michael Jackson dan anak-anaknya. Murray meneruskannya melalui perantara dan melalui wawancara dari dalam tahanan untuk tujuan melimpahkan kesalahan kepada korbannya (Michael Jackson). Dalam tindakannya yang nekat dan gegabah, Murray merilis sebuah pesan yang direkam untuk anak perempuan Michael, Paris. Pada aksinya ini Murray menunjukkan sifat keegoisan serta kekejaman terhadap seorang anak belia yang menjadi yatim akibat tindak kriminalitasnya.

Kami bertekad untuk mengawasi pihak-pihak yang kemungkinan akan menjalin kemitraan dengan Murray. Jika perlu, kami akan menjangkau para pengiklan, sponsor dan organisasi masyarakat lainnya, untuk mencegah Murray dari mengambil keuntungan. Murray tidak boleh diberikan kesempatan untuk menyebarkan 'kebenaran-nya' terutama karena ia menolak untuk menceritakan 'kebenaran' tersebut di bawah sumpah. Perjuangan kami untuk memperoleh keadilan untuk orang yang benar seperti Michael, tak mengenal batas. Kami percaya bahwa semua media harus menghormati fakta bahwa Michael Jackson tidak lagi di sini untuk membela dirinya terhadap berbagai tuduhan, dan biarkan pria ini, yang dicintai dan terus ditangisi oleh jutaan orang, akhirnya beristirahat dalam damai.

Twitter @BoycottCM

Diterjemahakan oleh (translated by) : Michael Jackson Indonesia @Mjindonesia



1 comment: